Kadang Perasaan itu berbeda

| Jumat, 08 April 2011
Saat rasa itu besar terhadapmu
kadang rasa itu tak mampu di dekatmu
tak tahan berada di sisimu
rindu bila jauh dari hadapanmu

keinginan tuk berpisah
hanya terucap kata
keingihan hati tak ingin berpisah
kadang rasa itu membohongi

ketika kau jauh
kumerindukan kehadiranmu
saat kau dekat
bosan terasa bersamamu

rasa itu tak menjamin diriku untuk benci padamu
Aku sayang padamu
walau kadang rasa benci ada dalam hatiku
benci dan sayang hanya untukmu

tak dapat menahan rasa rindu
ku buat sebuah tulisan untukmu
saat kau rindukan aku
jangan kau bayangkan aku

saat kau benci padaku
cobalah untuk merindukanku
saat benci dan rindu menghampirimu
bayangkanlah aku hadir di dekatmu

sejak lama rasa itu ada
tumbuh subur di dasar hati
di sirami air rindu
di tenami sebuah ketulusan

yang slalu menghiasi kejujuran
walau kadang rasa itu mudah menipu
Aku sayang kamu
besok Aku benci kamu

rasaku tak pernah sama
kadang ku rasa curiga
kadang ku rasa cemburu
karena aku sayang padamu

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲