mencariMu Cinta

| Jumat, 08 April 2011
kuseberangi seluruh samuderaMu
hanya untuk bertanya berapakah luasnya
karuniaMu
dan beribu puncak tlah ku daki
hanya untuk bertanya dimanakah letak
istanaMu

aku dekat denganMu dikala kubersujud
aku menangis disaat kumerasa betapa
takutnya aku padaMu
aku terisak manakala aku merindukanMu

aku terus mencariMu
berusaha meraihMu
merasakanMu

namun aku tak pernah mampu....
karena Kau takkan pernah aku sentuh
aku raih...

namun aku bisa merasakanMu
karena sesungguhnya Engkau begitu dekat
sangat sangat dekat

dan aku ingin terus berada didekatMu
merasakan keagunganMu
memeluk hatiku dan menguatkanku
bahwa tiada satupun yang sama denganMu

bimbinglah aku ya Robb
hingga aku bisa meniti jalan lurusMu
dan sampai ke tepian samuderaMu
atau gerbang istanaMu

dan jangan pernah kau biarkan aku
meniti jalan yang lain yang bukan jalanMu
sampai aku benar benar siap
kembali padaMu
bertemu denganMu
dan bisa memandang kebesaranMu
dengan senyum terkembang
dan jiwa yang tenang...

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲