HP Android Pertama akan Diluncurkan pada 17 September 2008?

| Jumat, 11 Desember 2009
Proyek android memang selalu penuh dengan rumor dan spekulasi bahkan sampai saat ini. Kini berhembus kembali kabar bahwa android akan diluncurkan pada 17 September 2008.

Kehadiran Google android memang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Dengan nama besar yang ada dibelakangnya yaitu Google, android memang layak mendapatkan perhatian lebih. Kabar awal yang beredar android akan diluncurkan pada akhir tahun 2008 atau awal tahun 2009 dikarenakan ada beberapa masalah.

Dan konon sampai beberapa minggu lalu pun Google mengatakan bahwa pengerjaan android baru mencapai 80%.

Namun rumor terbaru menyebutkan bahwa android akan diluncurkan untuk pertama kalinya pada 17 September 2008 untuk pelanggan T-Mobile. Dan memang belum ada pernyataan resmi baik itu dari Google ataupun T-Mobile yang membenarkan maupun menyangkal rumor tersebut, namun rumor ini berasal dari sumber yang cukup kredibel.

Jika memang rumor tersebut benar maka harga pra-penjualannya (pesan sebelum tanggal 17 September) yang konon cuma $150 cukup menghebohkan juga atau seharga $399 bagi mereka yang membeli setelah peluncuran resmi android pada publik.

HP android dikenal dengan nama G1 (belum jelas penamaan ini cuma kode saja atau nama asli) dan rumor yang beredar telah ada videonya tentang G1 ini, bisa dilihat disini.

Kalau saja seandainya benar bahwa Google akan meluncurkan android dalam waktu dekat ini maka diramalkan persaingan keras akan terjadi antara iPhone milik Apple dan G1 (android) milik Google.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲