Software Gratisan untuk Melindungi Password

| Jumat, 11 Desember 2009
Pencurian password adalah salah satu kejahatan yang sangat berbahaya yang dapat kita temukan di internet. Dengan beberapa software dibawah ini kita akan tetap dapat membuat password kita rahasia dan sulit untuk dilacak oleh penjahat online.

KeyScrambler Personal

KeyScrambler Personal adalah sebuah plug-in gratis untuk web browser yang akan melindungi apa yang kita ketik dari program keylogger. Program ini mampu mengatasi program keylogger dengan mengenkripsi tiap ketukan keyboard langsung dari tingkat yang paling bawah bukan dalam tingkatan sistem operasi. Ketika ketukan yang telah dienkripsi mencapai browser maka KeyScrambler akan mendekripsikannya sehingga apa yang ketik persis sama dengan apa yang muncul.

Program keylogger hanya dapat merekam keys yang terenkripsi yang sama sekali tidak dapat dibaca. Tidak seperti aplikasi antivirus dan anti-spyware yang memerlukan pengakuan untuk menghilangkan program keylogger yang mereka kenal maka KeyScrambler akan melindungi kita dari keylogger baik itu yang dikenal ataupun tidak.

Lebih jauh lagi KeyScrambler akan memberikan perlindungan tanpa harus memberatkan kita. Kita tidak perlu belajar tentang penggunaan program ini dan kita juga tidak perlu untuk melakukan sesuatu secara berbeda namun kehadirannya dapat membuat informasi pribadi nan penting kita menjadi lebih aman.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲