Tidak masalah menunggu sampai Windows 7 hadir

| Jumat, 11 Desember 2009
"Tidak masalah menunggu sampai Windows 7 hadir", itulah indikasi pernyataan yang dilontarkan oleh Steve Ballmer, CEO Microsoft, dalam sebuah acara simposium pada hari Kamis kemarin.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Ballmer ketika ia ditanya oleh pengamat "Dalam krisis ekonomi sekarang ini, mengapa harus mengupgrade ke Vista" dan Ballmer menjawabnya dengan "Jika masyarakat mau menunggu tentu mereka bisa".

Beberapa pernyataan Ballmer lainnya dalam acara simposium itu adalah:

1. Mempertahankan 'kehormatan' Windows Vista dengan mengatakan bahwa rata-rata pemakaian Vista 2x lebih tinggi dibanding XP dalam 2 tahun ini. Ballmer juga mengakui bahwa ada awalnya ada isu dengan kompatibilitas serta keamanan namun menurutnya mereka sudah mengatasinya.

2. Ballmer mengatakan bahwa Windows 7 nanti adalah rilis mayor (besar) bukan rilis minor (kecil) karena banyaknya pekerjaan yang harus dilakukan.

3. Windows 7 akan seperti Windows Vista tapi lebih baik, ungkapnya juga.

4. Isu pembelian saham Yahoo oleh Microsoft yang ia nilai sampai sekarang para pemegang saham Yahoo belum mau melepas sahamnya meski saham mereka anjlok (dibawah $33) dan Microsoft menganggap bahwa hal itu masuk akal karena para pemegang saham dan Microsoft menilai harga saham mereka diatas $33.

5. Ditanya mengenai Google Apps, Ballmer menjawabnya dengan mengatakan bahwa ia tidak menganggap Google Apps bukanlah saingan terberat mereka. Ia menganggap saingan terberat mereka datang dari OpenOffice dan StarOffice.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲