Microsoft berencana memperpanjang masa jual Windows XP

| Jumat, 11 Desember 2009
Hidup Windows XP tidak sepenuhnya akan mati begitu datang Windows Vista. Hal ini terbukti dari rencana Microsoft untuk memperpanjang masa jual Windows XP.

Beberapa waktu lalu Microsoft memutuskan untuk menawarkan downgrade gratis dari Windows Vista ke Windows XP dan penawaran itu kemungkinan akan diperpanjang lagi.

Perpanjangan waktu selama enam bulan itu akan membuat para vendor memberikan pilihan kepada para pengguna untuk menginstall Windows XP sebagai pilihan dari sistem baru mereka.

Microsoft memutuskan untuk menghentikan penjualan Windows XP kepada OEM pada akhir bulan Mei tahun ini namun beberapa vendor diberikan kesempatan untuk memasarkan salinan Windows XP sebagai pilihan 'downgrade' atau sebagai bundel dalam paket komputer yang menggunakan Windows Vista.

Penawaran yang semestinya hanya berlaku sampai 31 Januari 2009 akan diperpanjang kembali sampai 6 bulan lagi. Tentu saja hal ini membuktikan bahwa para pecinta Windows XP masih banyak dan membuktikan juga bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan Windows Vista yang membuat para pengguna enggan menggunakannya. Ditambah mungkin kehadiran Windows 7 yang nantinya akan menggusur Windows Vista.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲