Windows Vista SP2 akan dirilis pada semester awal tahun 2009

| Jumat, 11 Desember 2009
Melalui salah satu situs Microsoft disebutkan bahwa rilis Windows Vista Service Pack (SP) 2 adalah pada semester awal tahun 2009.

Pada tanggal 24 Oktober kemarin di blog Windows Vista dengan jelas disebutkan bahwa tanggal final rilis Windows Vista SP2 akan "berdasarkan kualitas". Jadi sampai hari ini pun Microsoft belum berani memberikan tanggal kepastian peluncuran Windows Vista SP2.

Namun pada hari ini secara resmi Microsoft mengumumkan bahwa pada tanggal 29 Oktober 2008 mereka akan memberikan Windows Vista SP2 Beta untuk diuji secara luas oleh mitra mereka yaitu anggota dari Technology Adoption Program.

Kemungkinan peluncuran Windows Vista SP2 yang diperkirakan pada semester awal 2009 maka semakin terlihat jelas bahwa Microsoft ingin mendahulukan peluncuran Windows Vista SP2 sebelum merilis Windows 7 yang diperkirakan pada tahun 2009 juga.

Sementara itu Windows Vista SP2 direncanakan akan memperbaiki rilis Vista sebelumnya dengan fokus kepada masalah reliabilitas, kinerja dan kompatibilitas dengan Windows Vista.

Dalam blognya, Mike Nash, menganjurkan kepada para pengguna agar menggunakan SP1 terlebih dahulu apabila mereka merasa akan terlalu lama menunggu Windows Vista SP2.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲